Translate

Selasa, 13 Maret 2012

Gejala Sariawan Pada Bayi (Candida albicans) , Tips Penyembuhannya

Belajar tentang hal itu. 

Thrush (Candida albicans) adalah infeksi jamur umum yang terjadi dalam mulut bayi dan daerah popok, dan pada puting ibu menyusui itu.Hal ini hampir selalu berbahaya, tetapi karena tumbuh subur dalam, tempat yang hangat lembab, sangat keras kepala dan sulit untuk menghilangkan. Selain itu, dapat sangat mengganggu karena cepat dan mudah ditransfer bolak-balik dari ibu ke bayi, hingga keduanya benar-benar jelas itu.''

Mengobati bayi



Banyak bayi dengan sariawan menunjukkan respon kecil terhadap infeksi jamur. Bagi orang lain, itu adalah menyakitkan dan mencegah keperawatan yang tepat.'' Dalam hal ini, infeksi harus segera diobati dan agresif sehingga pertumbuhan bayi Anda tidak terganggu. Sangat penting bahwa Anda berbicara dengan dokter bayi Anda, yang mungkin akan meresepkan obat oles yang dapat diterapkan langsung ke mulut bayi Anda untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk membersihkan infeksi. Obat yang paling umum adalah krim anti jamur resep. Seorang dokter homeopati dapat berbicara dengan Anda tentang menggunakan tingtur terbuat dari Usnea lichen, mugwort, rosemary, atau yogurt tanpa gula dengan budaya aktif.''

Pengobatan alternatif adalah gentian violet larutan 1%, dicat dengan penyeka kapas bersih ke daerah yang terkena sekali sehari sebelum menyusui.'' Daerah ini termasuk mulut bayi Anda serta puting dan areola. Ini sangat berantakan dan akan berubah bibir bayi dan puting susu ungu untuk beberapa hari, namun sering sangat efektif. (Perhatikan mulut bayi anda dengan hati-hati untuk tanda-tanda reaksi negatif, seperti luka, dari pengobatan Terlalu banyak dari solusi dapat membakar permukaan kulit.. Jika sesuatu tampak tidak beres, atau jika bantuan tidak terjadi dalam waktu empat hari, menghentikan pengobatan dan mengunjungi dokter Anda.''

Apakah Ini pertanyaan anda:
Apa saja tanda-tanda sariawan? Jika kita memilikinya, bagaimana kita menyingkirkan itu?

Tanda-tanda sariawan pada bayi.''

Anda mungkin memiliki bayi semua tanda-tanda, beberapa dari mereka, atau bahkan tidak ada. Jika Anda menduga sariawan, meninjau kedua tanda-tanda untuk bayi dan gejala yang Anda miliki. Berikut ini adalah tanda-tanda khas sariawan di bayi:
Putih atau abu-abu bintik-bintik atau bercak pada bagian dalam mulut bayi, gusi, atau pada lidahnya. (Sebuah lapisan susu di lidah menyeka dari mudah; sariawan tidak.''
Sebuah bersinar terbuat dr batu baiduri di bibir bayi Anda atau di dalam mulutnya.''
Merah wajah, terutama di pipi.''
ruam popok persisten yang tidak merespon dengan baik untuk obat biasa.
Rewel buruk yang muncul selama atau setelah makan.
Perdarahan dari mulut atau gusi pada kasus berat.''

Tanda-tanda sariawan pada ibu


Berikut ini adalah tanda-tanda khas dari sariawan, tetapi banyak dari ini dapat sinyal masalah lain juga. Jika Anda meninjau daftar untuk diri sendiri dan yang untuk bayi Anda, dan sariawan tersangka adalah masalah, hubungi dokter Anda,
Nyeri pada puting atau payudara selama atau setelah pemberian makan yang dapat bertahan antara menyusui
Jauh merah muda perubahan warna, merah atau ungu pada puting dan areola
Sebuah cahaya mengkilap pada areola
Cleaning, mengupas puting
Ruam atau bintik-bintik putih di puting
Gatal atau nyeri yang menunjukkan infeksi jamur vagina
Catatan: Anda sangat rentan terhadap infeksi jamur setelah penggunaan antibiotik, karena obat-obat ini membunuh tidak hanya "buruk" bakteri, tetapi "baik" jenis yang menjaga kandida di bawah kontrol.

Memperlakukan keluarga
Jika Anda mencurigai infeksi sariawan, Anda dan bayi Anda akan membutuhkan pengobatan secara bersamaan sampai semua tanda-tanda sariawan hilang. Jika Anda juga menyusui anak yang lebih tua, Anda harus memperlakukan dia juga. Dalam beberapa kasus, pasangan Anda atau anggota keluarga lainnya mungkin menunjukkan tanda-tanda sariawan (kutu, ketombe yang parah, gatal atlet, infeksi jamur vagina) yang harus diobati untuk mencegah kambuhnya sariawan dalam keluarga.

Selain itu, berikut ini dapat membantu bayi Anda merasa lebih baik, mempercepat pemberantasan infeksi, dan mencegah dari berulang:
  1. Popok Perubahan segera ketika bayi basah atau kotor.
  2. Lambang bawah bayi dengan popok salep antara perubahan.
  3. Hindari menggunakan tisu popok dengan bahan-bahan yang dapat menyebabkan menyengat.
  4. Biarkan bawah bayi Anda kering secara menyeluruh sebelum kembali popok, dan biarkan bayi Anda akan telanjang untuk waktu siang hari.
  5. Hindari penggunaan selimut popok plastik. Sebaliknya, gunakan penutup yang memungkinkan udara untuk mengedarkan, atau pergi menutup-kurang jika Anda tidak mengharapkan kotoran besar dalam waktu dekat.
  6. Cuci popok kain, lap kain, handuk, dan lap mandi di air yang sangat panas untuk menghapus semua jejak ragi. Sebuah bilas cuka akan menyelesaikan proses desinfeksi.

Mengobati ibu
  1. Bicarakan dengan dokter atau konsultan laktasi tentang kecurigaan Anda dari infeksi jamur. Dia akan mengkonfirmasikan diagnosis dan resep obat untuk membersihkan jamur dan infeksi ragi yang menyertainya vagina. Seperti disebutkan sebelumnya, jika sariawan dikonfirmasi pada ibu, bayi harus diobati juga, atau infeksi dapat terus berlalu bolak-balik antara Anda. Berikut ini juga dapat membantu ketika merawat sariawan:
  2. Ambil obat over-the-counter, seperti acetaminophen (seperti Tylenol) atau ibuprofen (seperti Advil), untuk nyeri payudara, alternatif, coba chamomile, kopiah, atau dosis rendah valerian.
  3. Tempatkan kompres es pada puting sebelum menyusui untuk mengurangi rasa sakit.
  4. Pijat payudara untuk merangsang kekecewaan sebelum memasang bayi ke payudara.
  5. Mulai makan sesi di sisi paling menyakitkan.
  6. Lebih berhati-hatilah dalam memastikan gerendel yang tepat saat menyusui.
  7. Posisikan bayi perut ke perut dengan Anda untuk makan untuk membuat posisi latch lurus dan mengurangi menarik puting susu.
  8. Break di hisap dengan jari Anda dengan lembut melepaskan bayi dari payudara Anda.
  9. Pergi tanpa bra atau topless, atau tetap tutup di atas bra Anda untuk memungkinkan puting susu Anda untuk udara kering.
  10. Hindari penggunaan bantalan payudara, karena ini membuat tempat yang hangat dan lembab untuk ragi untuk berkembang.

Bagaimana mencegah infeksi berulang

  1. Bersihkan dan sterilkan semua dot, teethers, dan puting botol setelah digunakan.
  2. Biarkan puting kering setelah menyusui sebelum menutupi mereka dengan pakaian.
  3. Hindari membiarkan bayi Anda mengisap untuk waktu yang lama pada botol atau dot.
  4. Buang ASI yang diungkapkan dan disimpan selama infeksi jamur.
  5. Menjaga kebersihan dengan mencuci tangan rajin sering setelah menyusui, mengganti popok, dan menggunakan toilet. Perhatikan di bawah kuku juga. Cuci tangan bayi Anda sering.
  6. Hindari kelebihan gula à | yang berlaku untuk Anda dan bayi.
  7. Tambahkan yogurt tawar untuk diet Anda (dan untuk diet bayi Anda jika dia makan makanan padat).
  8. Hindari makanan fermentasi, seperti keju, bir, dan anggur.
  9. Pakailah pakaian yang memungkinkan kulit untuk bernapas, dan hindari kain sintetis.
  10. Gunakan sabun tangan biasa, bukan sabun antibakteri à | membunuh bakteri menguntungkan yang mengontrol pertumbuhan ragi.
  11. Hama sikat gigi dan peralatan mulut secara teratur dengan larutan pemutih dan air, atau menempatkan mereka dalam mesin cuci piring.
  12. Cuci piring di air yang sangat panas.
  13. Buang deodoran padat digunakan selama infeksi jamur.
  14. Jika infeksi jamur tidak akan pergi, memiliki anggota keluarga yang lain dan bahkan hewan peliharaan diperiksa untuk melihat apakah mereka adalah pembawa.

1 komentar:

Posting Komentar

Tags

Labels

Blog Archive

Blog Archive