Translate

Senin, 14 Mei 2012

Posisi Bayi di Dalam Kandungan Minggu 13 Sampai 28

Minggu 13 menandai sebuah tonggak untuk bayi-to-be. Perkembangan berbicara dia tidak lagi embrio, tetapi janin. Dia mencari-dan bertindak-lebih dan lebih seperti bayi setiap hari. Dia tampaknya akan beristirahat karena kelopak matanya telah terbentuk dan menyatu bersama-sama, tetapi tangan dan langkah kaki dan kedutan (walaupun Anda mungkin tidak bisa merasakannya lagi ). Dia bisa menghisap ibu jarinya juga. Bayi Anda adalah tentang ukuran telur, Dia semakin berat sekitar 0,5-0,8 ons dan amat panjang sekitar 3 inci panjang (puncak kepala sampai bokong). Hore! Morning sickness Anda harus mulai mereda, dan keguguran kurang dari risiko. Trimester kedua akan membawa kedua bantuan dan realitas. Ya, Anda benar-benar memiliki bayi! Sekarang bahwa periode berisiko tinggi selesai, Anda mungkin memiliki beberapa pengumuman kehamilan untuk membuat. Artinya, jika Anda sudah bisa menjaga berita besar rahasia. Dan jika ada kakak atau adik di rumah, sekarang adalah waktu untuk membiarkan saudara tahu bahwa bayi adalah di jalan. Waktu untuk merayakan! Kau sudah hampir selamat trimester pertama Anda. Beberapa sakit dan nyeri akhirnya mungkin menghilang. Anda mungkin menyadari bahwa di tempat mual Anda merasa lapar-terkenal ngidam kehamilan sering mulai sekarang. Sebagai rahim Anda terus berkembang, kemungkinan Anda mengalami beberapa masalah dengan maag, gangguan pencernaan, dan perut kembung, juga.

Sebuah Alasan untuk Rayakan
Banyak wanita menemukan trimester kedua mendatang kehamilan mereka yang paling menyenangkan, seperti gangguan seperti mual memberi jalan kepada gundukan bayi menarik dan cahaya kehamilan patut ditiru.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda merasa begitu baik:

-Mual menghilang: Meskipun itu tidak biasa bagi morning sickness berlama-lama ke dalam trimester kedua, hari sakit Anda mungkin akan segera berakhir. Alasan mengapa? Tubuh Anda menjadi terbiasa dengan peningkatan hormon mendorong Anda menjadi bayi-mode.

-Meningkatkan nafsu makan: Sekarang mual Anda di jalan keluar, saatnya menikmati makanan lagi. Anda mungkin memperhatikan bahwa nafsu makan Anda tumbuh bersama dengan bayi-to-be Anda. Bawa pada es krim dan acar!

-Benjolan pertumbuhan bayi: Tubuh Anda yang berubah di dalam dan luar untuk mengakomodasi bayi Anda berkembang. Organ internal Anda menggeser posisi untuk memberikan ruang bagi rahim yang berkembang, dan kulit Anda membentang untuk memungkinkan Anda untuk tumbuh benjolan ke luar. Anda akhirnya tidak hanya merasa hamil-kau hamil melihat, juga! "Menampilkan" mungkin melegakan. Orang lebih cenderung untuk menahan pintu terbuka untuk Anda, lulus pada senyum simpatik, dan bahkan membiarkan Anda memotong dalam antrean di toko kelontong.

-Mengurangi nyeri payudara: Payudara Anda mengalami lonjakan pertumbuhan yang besar selama trimester pertama Anda yang mungkin telah meninggalkan mereka sakit dan tidak nyaman. Mereka kemungkinan besar tidak akan bertambah besar selama trimester kedua (tetapi mereka mungkin mengisi lebih), Anda mungkin melihat beberapa "starter" susu atau kolostrum bocor keluar dari puting susu Anda nanti pada trimester kedua sebagai readies tubuh Anda untuk bayi.

Sementara beberapa gejala kehamilan hilang oleh waktu, yang lainnya tidak. Anda masih perlu untuk mengambil banyak perjalanan ke kamar mandi Anda tumbuh sebagai bayi-to-be memberikan tekanan pada kandung kemih Anda. Anda juga akan terus merasa lelah-sayangnya itu konstan selama kehamilan-tapi benjolan bayi Anda masih cukup kecil sehingga Anda harus bisa beristirahat dengan nyaman. Jadi beri diri Anda istirahat dan rileks! Suami saya takut dia akan menyakiti bayi jika kita berhubungan seks:

Apakah ini benar? Hal ini menjadi perhatian cukup universal bahwa ayah-to-be paling miliki di pikiran mereka. Sejauh menyakiti bayi, khawatir tidak: Bayi terlindungi dengan baik oleh dinding rahim, cairan ketuban, dan kantung ketuban. Pembukaan ke rahim, leher rahim, juga tertutup dan memiliki steker lendir untuk melindungi rahim dan bayi Anda.

Banyak wanita di awal kehamilan tidak mungkin merasa sampai berhubungan seks karena kelelahan, mual mungkin, dan payudara lunak. Ini jelas saat yang tepat untuk meringkuk dan memeluk. Setelah trimester pertama berakhir (dan gejala yang menyertainya), ada peningkatan aliran darah ke organ seksual Anda dan payudara, dan ini dapat membantu menempatkan banyak perempuan dalam mood untuk seks lagi. Trimester kedua biasanya saat yang paling menyenangkan untuk seks. Setelah trimester ketiga tiba, dan dengan itu datang perut berkembang, punggung sakit, dan gejala lain, mungkin membuat Anda kurang tertarik pada seks. Ketika Anda berhubungan seks, cobalah untuk menghindari berbaring telentang, karena perut Anda tumbuh dapat memampatkan vena cava dan kendaraan air lainnya di belakang rahim Anda dan membuat Anda merasa baik pusing atau mual. Juga, memiliki orgasme tidak akan menyebabkan Anda untuk pergi ke tenaga kerja. Banyak wanita dapat merasakan beberapa pengetatan berumur pendek rahim setelah klimaks-ini adalah normal juga. Berikut adalah beberapa contoh di mana dokter mungkin meminta Anda untuk tidak melakukan hubungan seks:

-Plasenta previa (plasenta menutupi leher rahim)
-Riwayat persalinan prematur
-Riwayat perdarahan vagina
-Beberapa kehamilan (seperti kembar, ibu ini mungkin rentan terhadap persalinan prematur)
-Masalah dengan pembukaan leher rahim terlalu cepat (inkompetensi serviks)
-Ruptur membran (air telah rusak)

Berkomunikasi dengan pasangan Anda tentang apa yang terasa baik dan apa yang tidak dalam kondisi saat fisik Anda! Berbicara dan berbagi perasaan dan kekhawatiran Anda dengan satu sama lain akan membantu untuk membuatnya sebagai menyenangkan possibl

Pada usia 14 minggu bayi Anda adalah jentik nyamuk biasa, tapi karena ukurannya yang kecil Anda mungkin tidak akan merasa itu belum. Wajah bayi-to-be itu menjadi lebih dibedakan sebagai matanya bergerak lebih dekat bersama-sama dan telinganya bergerak lebih dekat ke posisi akhir mereka. Dia juga tumbuh rambut bayi yang lembut di seluruh tubuhnya, yang diduga membantu kulit jangkar berkembang, sekaligus membentuk rambut di alis dan kulit kepala. Dia mungkin cegukan juga, meskipun paru-parunya dipenuhi dengan cairan, bukan udara. Pada kunjungan dokter Anda, mintalah untuk mendengar detak jantung bayi. Pada titik ini, menggunakan Doppler dapat mendengar debar kecil. Atau pemukulan, jika Anda mengandung bayi kembar atau lebih ("Apa Kembar tiga??!?").


Pada minggu 15, your baby to be stretches her limbs and bends at her elbows. She's getting big enough that you can feel many of these movements. This week your baby is roughly the size of a small apple or orange. Her bones are continuing to grow and lengthen. While she looks more like a baby, her skin is still thin and translucent with her veins visible. Your baby is also beginning to grow lanugo, a very fine hair. It will keep growing until around the 26th gestational week of pregnancy (that's week 28 of your pregnancy).


Pada minggu 16, bayi-to-be tubuh Anda melakukan lebih banyak untuk mendukung itu sendiri. Ginjalnya berfungsi dan menghasilkan urin yang kemudian melewati tali pusat. Dalam perutnya, empedu disekresi, meskipun dia bergantung pada Anda untuk semua nutrisi nya. Penampilannya berubah seperti kulit kepalanya rambut tumbuh dan bahkan mungkin memiliki warna. Mengembangkan otot wajah nya memungkinkan dia untuk membuka dan menutup mulutnya, mungkin bahkan memberikan senyum atau dua. Minggu ini, si kecil sekitar 4,5 inci panjang (puncak kepala sampai bokong) dan berat sekitar 3 ons. Bayi adalah tentang ukuran dari sebuah alpukat.

Pada minggu Sekitar 17 waktu ini telinga bayi Anda muncul dari kepalanya dan Baby-to-be sekarang dapat suara akal. Bagaimanapun, ia memiliki banyak mendengarkan dalam rahim! Dia terbiasa dengan pemukulan kuat, darah jantung Anda bergegas melalui pembuluh darah Anda, dan perut Anda menggerutu. Dia juga bisa membedakan suara dari luar rahim, seperti suara dan musik. Meskipun menurut Mayo Clinic, apakah dia bisa membedakan suara Anda versus suara lainnya belum jelas. Rata-rata, kebanyakan ibu merasa gerakan janin pada minggu ke 17. Tendangan, sedikit satu, tendangan! Minggu ini si kecil beratnya sekitar 5 ons dan membentang dengan hanya lebih dari 5 inci (puncak kepala sampai bokong). Dia adalah tentang ukuran bawang merah.


Indra Pada minggu 18, bayi Anda-to-be yang akan jatuh tempo. Dia dapat mendengar suara dalam lingkungan sendiri nyaman nya, seperti suara detak jantung Anda, serta suara eksternal, seperti suara Anda. Dia mungkin menjadi lebih aktif untuk suara-suara tertentu, dan Anda akan merasa gerakannya. Pada titik ini dalam perkembangannya dia masih cukup kecil bahwa dia memiliki banyak ruang untuk gerak.


Pada minggu ke 19 kehamilan Anda, organ bayi yang belum lahir Anda terus tumbuh. Tubuhnya ditutupi dengan lanugo-lembut rambut dan lapisan pelindung lengket yang membuat kulitnya kering dalam cairan ketuban. Bayi anda bergerak sering, dan sekarang Anda harus dapat merasakan gerakan-gerakan. Dokter Anda dapat mendengar detak jantung bayi Anda-to-be dengan stetoskop ditempatkan pada perut Anda. Bayi tercakup dalam vernix, sebuah, putih cheesy "krim" yang melindungi kulitnya dari mandi lama dalam cairan ketuban. Prematur akan dibahas dalam vernix saat lahir-"posties" hampir tidak ada.


Pada minggu 20, bayi-to-be Anda adalah bersiap-siap untuk tahap berikutnya dalam pengembangan-nya mengisi. Organ-organ tubuhnya masuk ke tempat yang tepat. Ginjalnya sekarang dalam posisi dengan bentuk kacang akrab mereka. Testisnya (atau indung telur untuk anak perempuan) telah mencapai posisi mereka. Otaknya terus membentuk dan tumbuh. Giginya mulai muncul, dan dia bisa menelan. Jika Anda belum bisa merasakannya bergerak, kemungkinan Anda akan merasa dia bergerak lebih dan lebih selama beberapa minggu mendatang.

Si kecil akan mulai mengisi selama beberapa minggu berikutnya. Lapisan lemak membentuk seluruh tubuh bayi yang belum lahir Anda. Lapisan ini pada akhirnya akan membuatnya tetap hangat dan terisolasi sekali di luar rahim. Rambut lembut, yang disebut lanugo, meliputi tubuhnya juga. Kelopak matanya masih tertutup, membuatnya tampak seperti tidur dia, tapi sering menggoyangkan akan membiarkan Anda tahu dia terjaga. Anda juga mungkin merasa Bayi gerakan hiccupping.Those dendeng Anda rasakan di perut Anda adalah hasil dari paru-paru sedikit berlatih tugas penting untuk pernapasan.

Otak bayi Anda tumbuh setiap hari. Indranya juga mulai berkembang. Dia bisa mendengar suara hati Anda bersama dengan pernapasan Anda. Saat ia menggoyangkan jari-jarinya, ia dapat menyentuh wajahnya atau bahkan menghisap jempolnya. Paru-parunya menjadi lebih dewasa, dan dia bahkan berjalan melalui gerakan pernapasan. Dia juga bisa menelan, meskipun dia tidak akan memiliki makan pertama sebenarnya sampai hari pengiriman.

Bahkan jika usus tidak cukup rutin hari ini, bayi Anda dapat menetap menjadi rutin rutin-lebih aktif di malam hari, misalnya, sementara lebih tenang di siang hari. Semua sistem internal nya berada di tempat, bahkan jika mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk dewasa. Sistem vestibular nya daerah di otak yang bertanggung jawab untuk merasakan gerakan-adalah salah satu bagian pertama dari otak untuk dewasa dan itu sudah aktif penginderaan semua gerakan Anda. Pada saat yang sama, pendengaran bayi terus mengembangkan dan mempertajam. Studi menunjukkan bahwa bayi yang terpapar suara keras tertentu dalam rahim (seperti gonggongan anjing atau bip pengering) cenderung tidak akan dikejutkan oleh mereka setelah mereka lahir.

Min
ggu ini menandai sebuah tonggak penting-jika Bayi lahir minggu ini, ia akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Menurut March of Dimes, dari semua bayi yang lahir pada 23 minggu, 25 sampai 35 persen bertahan hidup. Jumlah ini naik cukup bila Anda menambahkan hanya beberapa minggu: sekitar 50 sampai 70 persen dari semua bayi yang lahir pada 24-25 minggu bertahan hidup. Dan 90 persen dari semua bayi yang lahir pada 26-27 minggu bertahan hidup.

Di rekam medis, angka ini dicatat. Mereka biasanya memperlambat selama seluruh catatan. FHR pada trimester kedua biasanya dari sekitar 180 (awal) menjadi sekitar 160-ish (kemudian). Dengan panjang, FHR akan 120-160. Ini adalah rentang yang sangat kabur dan FHR pada bayi yang sama dapat bervariasi liar juga, yang mengapa Anda tidak bisa mengatakan jenis kelamin dari FHR tersebut. DJJ selama trimester kedua, terutama sebelum 21 minggu, dapat menjadi tidak teratur. Sama seperti hati bayi Anda perlu untuk dewasa untuk mencegah penyakit kuning dan paru-parunya harus matang sehingga dapat menghirup udara, demikian juga jalur listrik jantung kecilnya mengalami pematangan sehingga benar memberikan pulsations yang akan mendorong sekitar dua dan setengah miliar detak jantung setelah lahir. Memberi atau mengambil beberapa. Ini adalah permainan kata-kata pematangan normal, tapi kadang-kadang USG pemandangan jantung atau Doppler audio akan mengungkapkan aritmia jantung janin yang mutlak mengerikan. Aku bahkan melihat jantung bayi 20-minggu berhenti dingin sejenak, hanya untuk restart, anak melompat-lompat seperti ada yang terjadi. Meskipun bayi yang sedang berkembang benar-benar mungkin memiliki kondisi jantung, ekokardiografi janin dapat dokumen lain untuk meyakinkan. Bayi-bayi yang memberikan trimester kedua frights jantung hampir selalu pergi untuk tidak memiliki masalah sama sekali. Refleks dan Rekaman Miscellaneous lain pada Rekam Prenatal. Catatan prenatal adalah dokumentasi yang sangat pribadi, tergantung pada dokter Anda. Kemungkinan besar ia telah dipersonalisasi sendiri. American College of Obstetri dan Ginekologi memiliki catatan sendiri dianjurkan, tetapi dokter untuk desain sebagian besar atau memilih jenis mereka dapat paling mudah bekerja dengan. Dokter Anda mungkin memiliki bidang lain di grid untuk hal-hal seperti refleks (hiperaktivitas yang merupakan salah satu tanda pre-eklampsia), mual (terutama kejadian trimester pertama), kontraksi (untuk melihat mengganggu pola persalinan prematur), dan janin gerakan. Gerakan janin (FM) dibuat tidak perlu dengan rekaman DJJ, tetapi laporan perubahan jumlah gerakan akan memenuhi syarat untuk notasi khusus, karena dokter selalu di jaga untuk gerakan janin berkurang sebagai tanda janin bahaya. Hal ini berbeda dari perubahan jenis gerakan, karena sebagai bayi Anda bertambah besar, Anda harus mengharapkan tendangan diskrit dan membalik untuk menyelesaikan ke lebih dari kualitas yang menggeliat-geliat dan rotasi - ada ruang hanya kurang untuk acrobati


Pada minggu 24 kehamilan Anda, bayi Anda mengisi. Bagian dari kenaikan berat badan Anda akan langsung ke membantunya mendapatkan berat badan juga. Karena dia masih di sisi kurus, kulitnya keriput di tubuhnya, tapi ia terlihat seperti versi miniatur dari apa yang Anda akan melihatnya pada hari pengiriman. Wajahnya telah membentuk, telinga berada di tempat, dan mata yang lengkap (meskipun kelopak matanya masih tertutup). Ia memiliki bulu mata, kuku, dan dapat tumbuh rambut. Gerakan mata cepat (REM) mulai juga.

Pada minggu 25 Paru-paru bayi-to-be yang sedang berkembang pesat, meskipun dia mungkin akan membutuhkan sedikit bantuan pernapasan jika dia lahir pada saat ini. Sistem pernapasan nya terus berkembang, cuping hidungnya terbuka, dan dia bisa bernapas-tapi dia tidak akan mengambil napas pertamanya di udara sampai hari pengiriman. Pada minggu 25 kehamilan Anda, organ reproduksinya terbentuk (anak laki-laki, testis sudah turun). Kulitnya tembus dan berkerut, dan dia bisa mendengar perut Anda ketika gelegak dan suara Anda ketika Anda menyanyi. Bayi Anda menjadi lebih sadar bagaimana dia bisa bergerak-dia menggeliat jari tangan dan kaki!

Selama minggu 26 kehamilan Anda, bayi-to-be Anda membuka matanya untuk pertama kalinya. Dia akan membuka dan menutup matanya saat ia terbiasa dengan kemampuan barunya. Si kecil masih di sisi kecil. Tubuhnya mungkin terlihat sepenuhnya terbentuk di luar, tapi di dalam ada fine-tuning yang terjadi, termasuk paru-paru dan otaknya. Bayi yang belum lahir Anda masih memiliki beberapa tumbuh harus dilakukan!

Selama minggu 27 Paru-paru bayi Anda dan otak mulai dewasa. Meskipun ia memiliki peluang bagus untuk bertahan hidup jika ia dilahirkan sekarang, ia bisa menggunakan beberapa minggu lagi tumbuh. Ditambahkan lapisan lemak terus terbentuk. Lapisan ini akan membantu bayi Anda mengatur suhu tubuhnya begitu luar rahim dan membantu membuatnya tetap hangat. Ingatlah untuk menghitung gerakan janin Anda. Setiap kali janin yang paling aktif (dan sering adalah larut malam ketika Anda mencoba untuk menangkap zzzzs beberapa!). Selama periode aktif, bayi Anda harus bergerak 10 kali per jam. Pilih satu jam, dan menandai setiap gerakan di selembar kertas. Jika bayi Anda tidak bergerak 10 kali, minum jus dan menghitung lagi satu jam lagi. Anda harus hubungi dokter jika bayi tidak bergerak setidaknya sepuluh kali dalam setiap peregangan selama dua jam.''


kehamilan trimester 2,kehamilan trimester ke 2,trimester 2 kehamilan,hamil trimester 2,pada ibu hamil,perkembangan hamil,kehamilan trimester ii,trimester ke 2,menyusui laki-laki,kehamilan trimester ke dua,trimester ke dua,kehamilan trimester satu,kehamilan trimester ke2,trimester ke 2 kehamilan,hamil trimester ke 2.''


0 komentar:

Poskan Komentar

Tags

Labels