Translate

Selasa, 28 Agustus 2012

Pentingnya Makanan Sehat

Manusia adalah apa yang dia makan, dan dengan diet sehat kita mengisi energi vital yang membantu kita untuk mencapai tujuan kita. Terutama dari paruh kedua kehidupan itu menjadi lebih penting untuk menjaga kebugaran Anda. Karena dengan bertambahnya usia mengurangi massa otot dan digantikan oleh lemak. Ini berdampak pada pola pergerakan harian: transit masih dini untuk siklus ke pekerjaan atau apakah teratur aktif di lapangan tenis atau sepak bola, sekarang sering mencegah fase imobilitas sementara atau permanen satu pembakar lemak latihan.''

Dengan diet sehat yang resistensi secara signifikan dapat diperkuat dan resiko kesehatan dapat dikurangi.'' Yang banyak studi yang telah meneliti hubungan antara makan dan konstitusi fisik. "Penuaan Sehat" juga merupakan salah satu tujuan kesehatan nasional. Jerman Daniel Bahr Menteri Kesehatan meletakkannya di Hari Kesehatan Dunia tahun ini pada bulan April sebelumnya. Ini termasuk pemeliharaan aktivitas fisik untuk orang tua dan kebutuhan untuk diet seimbang untuk memperkuat sumber daya kesehatan dari orang tua.''



Kesenangan adalah di latar depan

"Bila Anda memiliki orang muda sudah makan seimbang, Anda telah berusia tidak membuat jauh berbeda," kata Ricarda Holtorf dari "usia Fit - Makan sehat, baik langsung", sebuah inisiatif dari Gizi Masyarakat Jerman (DGE). Itu penting, terutama untuk memasukkan nutrisi yang cukup pada kebutuhan kalori berkurang secara bersamaan. "Fit zaman" merupakan bagian dari Rencana Aksi Nasional "FIT - inisiatif Jerman untuk diet sehat dan berolahraga lebih banyak." "Kami ingin orang-orang asalkan Anda memiliki sukacita dalam memasak dan cinta makanan dan keterampilan sendiri untuk mendapatkan." Bergabung aspek kenikmatan yang dibawa ke depan, bukan menakut-nakuti orang dengan peringatan dan larangan.

Umumnya Anda harus memperhatikan aturan DGE (box): "Buah Banyak dan sayuran, gandum, ikan seminggu sekali, sangat sedikit daging, produk susu rendah lemak," kata Holtorf. Ini dikecualikan makanan, tetapi Anda harus makan dalam jumlah sedang dan dengan senang hati. "Juga, kue tidak dilarang, dimana bukan krim kue sering juga harus mencoba sekali kue buah sebagai alternatif atau salad buah dengan yoghurt sebagai camilan." Berbagai makanan penting, itu harus dinikmati secara sadar, bukan selalu makan sama "kata Holtorf.

"Hal ini juga penting untuk tidak lupa minum Tip sederhana: .. Bayangkan asupan cairan sekitar 1,5 liter di pagi hari langsung ke lokasi tetap atau didistribusikan ke tempat-tempat di rumah di mana Anda berada Sun Mereka selalu diingatkan minum. pertanyaan adalah air dan buah tanpa gula atau teh herbal, "saran Holtorf. Namun, kopi dapat ditambahkan ke jumlah yang dibutuhkan diperlukan - Anda tidak hanya mencakup kebutuhan air seluruh begitu.

Buka makan siang di rumah pensiun

"Makan siang yang panas memberikan kontribusi signifikan terhadap pasokan nutrisi dan dengan demikian untuk mempertahankan kinerja dan pencegahan gizi buruk," kata Holtorf. Siapa yang tidak merasa seperti memasak merasa besar bisa membekukan atau pra-memasak makanan selama beberapa hari. Umumnya, kita juga dapat mempertimbangkan setiap hari hanya apa yang mereka inginkan, dan kemudian pergi berbelanja. Hal ini meningkatkan aspek kenikmatan, dan memiliki gerakan yang sama lagi dan tidak harus membuat satu minggu belanja tunggal yang berat, sebuah fitur yang tidak orang tua banyak lagi. Tapi dibawa pulang makanan atau makanan-on-roda pengiriman alternatif. Nationwide, ada sekitar 2 500 makanan layanan yang memasok sekitar 325 000 pelanggan dengan "Meals on Wheels". Terutama di kota-kota besar, pilihan yang banyak. Di panti jompo banyak, ada yang disebut meja makan siang terbuka di mana Anda dapat mendaftar melalui telepon di pagi hari. Di sini Anda bisa bertemu dengan senior lainnya dapat berharap untuk tanggal tetap pada hari di mana satu pertukaran dan tidak harus duduk sendiri di meja dalam negeri.

Pusat konsumen menawarkan program

"Fit usia" memiliki papan penuh dalam fasilitas serta makanan di atas roda menawarkan DGE-standar kualitas (lihat kanan kotak) dikembangkan. Desain dari makanan di panti jompo harus didasarkan pada kebutuhan orang tua. Jika tidak enak, hal ini membantu untuk bersama-sama dengan Dewan Senior dan untuk berpikir tentang apa yang Anda dapat mengubah. Pusat-pusat konsumen berikan, bekerja sama dengan program "usia Fit" pada topik-topik seperti "pelatihan kenikmatan" atau "menyebar sehat" on. Sekali lagi, senang berada bersama-sama penting, dan Anda belajar banyak dalam kelompok tentang makan yang sehat. Fitur serupa, Asosiasi Federal Organisasi Warga Senior '(BAGSO) bahwa persembahan mereka untuk pengganda dan kursus tentang topik seperti menawarkan "Makan sehat di klub".

"Hari ini, masa hidup malam sangat panjang, seperti yang kita sering sangat tua," kata Holtorf. "Itulah mengapa tidak ada kata terlambat, dengan gaya hidup sehat, yang berarti diet seimbang dan olahraga yang tepat untuk memulai, yang memiliki efek positif pada kesejahteraan."

Lebih lanjut tentang: Catering Certified Professional


DGE-bersertifikat penjual makanan ditandai dengan piring "Fit usia" logo. Sebuah gambaran fasilitas rawat inap untuk orang tua atau penyedia "makanan di atas roda", yang telah lulus sertifikasi kunjungan DGE sukses www.fitimalter-dge.de (kualitas / sertifikasi). Harus di daerah Anda belum ada berarti bersertifikat Anda aktif dan meminta DGE-sertifikasi! "Fit usia - makan sehat, hidup lebih baik" yang dilakukan oleh Masyarakat Jerman untuk Gizi dan merupakan bagian dari Rencana Aksi Nasional "FIT -. Inisiatif Jerman untuk diet sehat dan berolahraga lebih banyak" Inisiatif ini dipromosikan oleh Kementerian Federal Pangan, Pertanian dan Perlindungan Konsumen (BMELV). Cari tahu lebih lanjut: aturan nutrisi Bermanfaat untuk setiap hari

* Pada berat kedelapan dan terus bergerak
* Serbaguna makanan
* Banyak produk gandum dan kentang
* Lima porsi sayuran dan buah setiap hari
* Harian susu dan produk susu
* Rendah lemak dan makanan tinggi lemak
* Gula dan garam secukupnya
* Ambil banyak cairan untuk
* Lezat dan lembut mengambil waktu dan menikmati zubereitenSich
* Luangkan waktu Anda dan menikmati


0 komentar:

Poskan Komentar

Tags

Labels